09 January 2009

Study KU

Pertama kali yang mengajari aku hidup di dunia adalah Ibuku ( Suhar wiwik). Hingga aku hidup agak gede di dunia ini. Banyak orang yang mengajari aku hidup untukselanjutnya. Ayahku (Alm. Djoharudin) , Mbak Ika Ruswati, Mbak Dwi Hariyati, Mas Aris ( Rikas Catur Rismanto ), Mbak Mamik Nurhayati, Sekembar Mbak Fina Nur Aniza & Mbak Feni Nur Aini juga berperan banyak waktu itu. dan aku belajar punya adik. ketika Erwin Okta Wijaya lahir dari rahim ibuku.
Setelah aku berumur 6 Tahun Aku langsung masuk SD. Tidak pake masuk TK dulu. Aku masuk SD Negeri Kedurus 1 (SDN Kedurus 1 ) Surabaya. Ada hal yang enggak enak di SD ini aku susah untuk ngungkapin. tapi yang pasti aku dapt teman yang hebat di sini. tapi aku ndak tahu dimana semua mereka antara lain Aminatus zuroh atau Iin, Gita sangka

No comments: