06 August 2009

Model Baju Gadis jaman sekarang kayak Perek! Tapi aku suka nglihatin!

Model Baju Gadis jaman sekarang kayak Perek! Tapi aku suka nglihatin!
Norak Memang judul didepan. Tapi memang benar, untuk gadis sekarang menggunakan busana kayak Perek (Cewek murahan yang biasa menjual harga dirinya). Kita sudah pasti sering cara berpakaian mereka, dari anak yang masih TK (Yang pake baju masih perlu bantuan Ibunya) hingga remaja dewasa, Mahasiswa, maupu para profesional muda. Pendapat dan kemungkinan saya mereka hanya mencari perhatian dari orang lain, terutama lawan jenisnya. Masalahnya Lawa jenisnya juga suka melihat cewek yang seksi. saya saja juga suka lihat perempuan seksi. Meski kadang saya jaga sebisa mungkin untuk tidak melihatnya. Kalau sak sliweran berarti rejekiku. Saya juga ingin menampilkan gambar contoh model baju anak perempuan jaman sekarang tapi saru kayaknya. saru itu ndak pantas atau ndak etis untuk diperlihatkan.

Pandangan kebanyakan lelaki tentang Cewek seperti ini.
Lelaki memang demen lihat yang semi-semi porno. Terserah anda yang mengatakan otak saya yang terlalu kotor menilai mereka dengan cara ini. tapi ini adalah harfiah lelaki, suka melihat cewek yang seksi. Cara berpakaian mereka memang menarik perhatian lelaki. tapi apa kata mereka (Lelaki yang baik-baik) jika ditanya apa anda mau punya Istri yang penampilannya seperti itu. Jawabannya adalah....TIDAK !. Mereka hanya ingin menyentuhnya, hanya ingin mencicipinya. tidak dengan serius ingin menikahinya. mereka bilang tidak pantas cewek seperti ini di nikahi. Coba bayangkan jika istri anda berpenampilan seperti perek dan dimanti orang lain untuk mencicipi & menyentuhnya lebih dalam. Bagai mana perasaan anda. Marah pastinya dan anda harus lebih hati-hati pastinya, kata mereka.

Baju yang kayak gimana yang terbaik?
Semua baju baik. Selama tidak menggoda. kita orang timuryang punya tata krama dan sopan santun. Saya tidak menyarankan andaHarus berbusan Muslim. tentunya anda juga tidak selalu beragama islam bukan. Untuk yang Muslim memang sebaiknya mengunakan busan Muslim. Berkerudung, baju lengan panjang, beserta terusan, celana tidak ketat, atau rok panjang. untuk anda yang muslim atau bukan muslim yang tidak sependapat, ndak apa-apa. sekiranya anda tetap berbusana yang sopan.

No comments: