31 March 2010


Apa maunya situs http://indonesia.faithfreedom.org/doc/ ini. Mereka selalu menjelek-jelekan agama Islam. Kenapa mereka tidak mau membahas agama mereka sendiri yang penuh kelemahan. padahal. tidak ada ceritanya agama mereka jika diperdebatkan containnya dengan agama Islam mereka menang. Mereka selalu kalah dalam setiap perdebatan Islam dan Agama Mereka. Bahkan saya sendiri yang lemah dalam Islam (Tidak sebegitu paham dan hafal Qur'an dan Hadits) pun berani diajak oleh pakar agama mereka yang ahli sekalipun. Itu disebabkan Pondasi dari Agama saya kuat. Saya Mohon hentikan penghinaan-penghinaan agama Islam dalam Situ http://indonesia.faithfreedom.org/doc/ ini dihentikan. Jika anda teruskan akan terjadi perang dunia 3, yang disebabkan agama anda dengan agama Islam. Sungguh Islam itu agama yang damai. Lihatlah penganut agama anda dan Yahudi. Mereka selalu mengganggu ketentraman Dunia. Menghasut, pengecut, Licik, Menghina, Menjajah, Menguasai Yang bukan haknya. Ulah umat anda jika menjadi orang yang paling sedikit disekitarnya selalu sok damai. lihat jika dia menjadi umat terbanyak di lingkungan sekitarnya. selalu muncul sifat buruk yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Sejujurnya saya marah dengan semua yang ditulis di situs ini. janganlah anda jadi pengecut. kalo anda ingin bertanya tentang agama Islam Tanyakan pada orang Islam yang paham. jangan menhina dan jadi pengecut. tunjukkan identitas anda. mari duduk bersama dan berdiskusi. Mari Berdebat jika perlu. Kami Umat Islam selalu terbuka. untuk identitas saya ada pada blog ini. saya tunggu dari anda untuk berdiskusi.

No comments: