21 January 2010

Hei....Aku Bukan Teroris Yo!

Salah satu Tulisan "Sikapku tentang Pengeboman Israel di Gaza" yang lalu wak tu tak cek di Google....malah ada tulisan teroris baru dari Surabaya. Nggaplek i, aku juga nggak setuju kelakuan amrozi dengan cara mengebom orang-orang yang tidak bersalah, aku juga nggak mau mensweeping turis yang telah memberikan tambahan devisa pada negaraku tercinta ini. Aku juga nggak bakal berangkat ke Afghanistan atau palestina.
Yang aku tulis itu adalah perumpamaan sikap kejengkelanku kepada negara Israel. yang mememang semua orang diseluruh duania ini juga tau kalo USA memang mendukung nya. sedikitpun aku tidak ada maksud menjadi teroris seperti Amrozi dkk. Sebagai orang Islam tidak membenarkan yang dilakukan Oleh Teroris itu. tapi juga USA dan Israel juga tidak pernah dibenarkan oleh Agama Manapun. begitu juga Islam agama saya. (nggak tau lagi agama Yahudi)
Jangan Sampai anda termakan -- ndak tau dari mana tulisan kalo blog ini tulisan teroris-- ISu di google kalo saya teroris. rasanya saya ingin tertawa keras. kok bisa iloh saya ini teroris. Salah Itu Ohya yang ngira saya teroris saya tunggu penyergapan saya (tentunya konfirmasi saya secara langsung) di Rumah saya (sesuai KTP) Jl. Kedurus IV-b No. 30 Surabaya. Kantor saya di Pimnpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Jl. Kertomenanggal IV. no 2 Surabaya Tlp. 031-8471413. kontrakan saya dekat kantor. Siwalan kerto 64-D Surabaya. HP saya 08813114542. Bpk atau Ibu yang menyangka saya teroris konfirmasi dulu sama saya ya! Ha ha ha ha.....isok ae.

No comments: